Rabu, 11 September 2013

Paket Tour Jepang Murah | Berkunjung Ke Air Terjun Kamuiwakka

Paket Tour Jepang Murah - Salah satu alasan kenapa banyak wisatawan dari seluruh dunia mengunjungi Jepang yaitu, Jepang mempunyai wilayah yang sangat eksotis. Negara Jepang banyak mempunyai gunung-gunung berapi,  air terjun,  sumber air panas alami, pantai yang indah dan eksotis, juga kebudayaan yang sangat beragam. Apabila anda berwisata ke Jepang, tidak menutup kemungkinan anda akan mendapatkan pengalaman tersebut.

Paket Tour Jepang Murah | Berkunjung Ke Air Terjun Kamuiwakka
Salah satu tempat wisata andalan di Jepang yaitu Air Terjun Kamuiwakka. Air Terjun Kamuiwakka sendiri umumnya selalu dijadikan rekomendasi tour guide sebagai salah satu wisata yang harus dikunjungi. Air terjun tersebut terletak tepat tengah hutanyang lebat . Maka sudah dapat dipastikan anda akan mendapatkan sebuah pengalaman untuk berpetualang dengan menarik. Banyak orang memanggil Air Terjun Kamuiwakka dengan sebutan Kamuiwakka-no-taki. Lokasi air terjun tersebut terletak disekitar Taman Nasional Shiretoko, dimana taman tersebut terkenal sebagai kawasan hutan yang hijau serta menjadi tempat tinggal hewan beruang cokelat yang besar. Adapun taman nasional tersebut mempunyai 5 buah danau yang memiliki ukuran yang besar, dimana danau tersebut tidak terlalu jauh jaraknya dari air terjun.

Bagi anda yang ingin mencapai air terjun ini, maka anda akan melewati beberapa kawasan pegunungan yang sangat lebat serta akan menyeberangi beberapa air terjun yang memiliki ukuran tidak terlalu besar. Saat anda berada di dekat lokasi Air Terjun Kamuiwakka, anda dipastikan akan mendapatkan banyak pengalaman baru selain bisa menikmati Paket TourJepang 5 Hari, anda juga akan diajak untuk menikmati beragam keindahan alam yang sudah disediakan di dekat air terjun, seperti pemandian air panas yang berada di dasar air terjun. Mungkin anda akan merasakan jika airnya jauh lebih dingin pada bagian bawah, serta anda akan merasakan hangat pada bagian atas. Pemandian air panas ini sangatlah berbeda dengan pemandian air panas lainnya, karena anda akan dihimbau untuk memakai pelampung. Anda harus berhati-hati saat menaiki aliran air terjun yang tajam, sebab akan terasa sangat licin dalam beberapa tempat.


Air Terjun Kamuiwakka sendiri memberikan keindahan yang tidak bisa anda lupakan. Adapun waktu yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan ada di bulan Juli juga Agustus. Saat musim dingin tiba, air terjun ini tidak dapat anda kunjungi karena jalanan sangat berbahaya serta licin.  Semoga anda bisa mendapatkan kesempatan untuk ikut paket wisata ke Jepang murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar